Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, February 7, 2018

INILAH 5 HERO YANG HARUS SOLO LANE LORD

Dalam melakukan formasi 1-1-3, terdapat dua player yang harus melakukan solo lane. Yaitu di mid lane dan Lord lane. Untuk di mid lane sudah jelas hero marksman lah yang harus mengisi jalur tersebut. Lalu bagaimana dengan hero yang harus mengisi Lord lane. Bagi kalian yang belum mengetahui dimana letak Lord lane. Jalur ini berada di top/bottom yang dimana saat awal pertandingan jalur tersebut bukan tempat spawn turtle. Jadi Lord lane memiliki tempat yang acak. Dan yang harus mengisi jalur tersebut bukanlah hero yang sembarangan. Hero tersebut haruslah memiliki skill yang cukup cepat untuk membersihkan jalur dan melakukan jungle. Kali ini saya akan memberikan informasi hero yang harus mengisi jalur Lord lane. Apa sajakah hero tersebut berikut daftarnya. 

Baca juga :


5 HERO YANG HARUS MELAKUKAN SOLO DI LORD LANE

 
1. Lancelot


Lancelot adalah hero yang memiliki damage skill yang cukup sakit. Dengan mengandalkan skill 1 nya hero ini akan sangat lincah untuk menghindari lawannya. Juga dengan skill 2 nya hero ini mampu membersihkan jalur dengan cepat dan aman. Apalagi dengan skill 3 nya yang membuat lawan kehilangan banyak hp jika terkena skill ini. Tak heran jika hero ini pantas untuk mengisi Lord lane. Jadi jika menggunakan hero ini kalian harus melakukan solo di Lord lane.


2. Hayabusa


Sudah tak asing lagi jika Hayabusa sering melakukan solo lane. Karena hero memegang gelar sebagai hero tercepat dalam membersihkan jalur. Dengan skill 1 nya hero ini dapat dengan cepat membunuh monster hutan dengan mudah. Juga dengan skill 2 nya hero ini sangat lincah dan akan sangat sulit ditangkap. Apalagi dengan skill 3 nya yang dapat membersihkan jalur secepat kilat. Hero ini akan sangat unggul jika melakukan One by one. Karena semua hal tersebutlah yang membuat Hayabusa harus melakukan solo Lord lane.


3. Fanny


Selanjutnya hero yang harus melakukan solo Lord lane adalah hero bertipe assassin yaitu Fanny. Fanny adalah hero paling tersulit di Mobile Legends dengan tingkat kesulitan sampai 100 point atau bisa dibilang full. Hero ini sangat mengandalkan skill 2 nya yaitu Steel Cable. Dengan mengandalkan skill 2 nya hero ini akan sangat lincah dan hampir mustahil untuk di tangkap. Jadi jangan sekali - kali kalian mengejar hero ini. Cepat, lincah dan mematikan adalah ciri khas hero ini. Tak heran jika player yang menggunakan Fanny harus melakukan solo Lord lane.


4. Saber


Masih hero bertipe assassin lagi yaitu Saber. Hero ini memegang predikat sebagai hero counter terbaik. Semua hero dapat di counter nya menggunakan Ultimate nya. Terlebih lagi skill 1 nya yang dapat mengeluarkan baling - baling disekitarnya yang dapat menyerang lawannya jika terkena baling - baling tersebut. . Jadi dengan hanya skill 1 nya Saber dapat dengan mudah membersihkan jalur. Dan yang paling utama adalah Skill 3 atau Ultimate nya. Alasan kenapa hero ini memegang predikat hero counter terbaik adalah karena Ultimate nya. Menggunakan skill 3 nya membuat lawan terhentak diudara dan menerima serangan 3 kali berturut - turut. Jadi Saber harus melakukan solo Lors lane karena hero ini sangat efektif untuk berhadapan dengan semua jenis hero.


5. Alucard


Dan yang terakhir ada hero bertipe fighter/assassin yaitu Alucard. Semua orang hampir tahu bahwa hero ini memiliki life steal yang besar. Jadi meski seorang diri Alucard mampu bertahan melawan dua hero sekaligus. Mampu jungle dengan cepat dan mudah membersihkan jalur adalah karena setiap skill nya yang mematikan dan memiliki cooldown yang cukup singkat. Dan juga karena skill 3 nya, Alucard tidak akan khawatir dengan hp nya. Karena semua hal itu, yang membuat Alucard adalah salah satu hero yang harus melakukan solo Lord lane.


Itulah akhir dari list diatas. Hampir semua daftar diatas adalah hero bertipe assassin. Hal ini sangat jelas mengingat hero ini sangat mendominasi di early game maupun late. Meski demikian,ada juga hero selain assassin yang pantas mengisi Lord lane. Sekian dari trit diatas semoga bisa menambah wawasan buat kalian tentang game Mobile Legends. Teeus kunjungi trit ini untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang populer saat ini. Akhir dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.


No comments:

Post a Comment