Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, February 4, 2018

TIPS MELAKUKAN SOLO LORD LANE

Bagi yang belum mengetahui apa itu Lord lane adalah jalur yang dimana saat awal pertandingan jalur tersebut bukan tempat spawn turtle. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar dibawah ini.


Untuk sebuah tim yang akan melakukan formasi 1-1-3 satu player harus melakukan solo Lord lane. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan formasi tersebut. Melakukan solo lane bisa dibilang cukup sulit. Hal ini dikarenakan player yang harus melakukan solo Lord lane haruslah ahli. Karena jika tidak, turrent yang berada di jalur tersebut akan mudah dibobol. Tapi kalian tidak perlu khawatir. Karena kali ini saya akan membagikan tips melakukan solo Lord lane. Jika kalian mengikuti tips ini melakukan solo lane akan sangat mudah. Jadi tidak perlu basa basi langsung saja dibaca sampai habis. 

Baca juga :


TIPS MELAKUKAN SOLO LORD LANE 


1. Clear Lane
Untuk melakukan solo lord lane hal yang paling pertama dan utama dalam menjalankan tugasnya yaitu clear lane. Clear lane atau dalam arti membunuh semua minion sampai habis di jalur tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari minion lawan menyerang turrent kita. Dahulukan hal ini terlebih dahulu sebelum kalian akan melakukan sesuatu. Jika sudah melakukan clear lane kalian bebas melakukan hal yang lain.


2. Ambil Buff

Bagi player yang akan solo Lord lane sangat membutuhkan buff dalam menjalani tugasnya. Dengan mendapatkan buff, hero akan bertambah kuat dikarenakan fungsi buff tersebut. Buff bisa didapatkan jika kalian membunuh monster Spinner dan reaper. Ambillah salah satu dari dua monster yang tepat berada di Lord lane. Hal ini untuk mempermudahkan kalian membunuh monster tersebut. Tidak perlu mengambil buff lebih dari satu, karena buff tidak dapat di tumpuk.

 
2. Fokus Farming 


Setelah kalian mengambil buff dan telah selesai melakukan clear lane maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah farming atau jungle. Melakukan farming adalah hal yang perlu dilakukan bagi player yang melakukan solo lane. Melakukan farming akan membuat hero cepat naik level dan  mendapatkan banyak gold. Untuk memaksimalkan farming kalian bisa menggunakan build khusus jungle dan spell retribution. 


3. Push Turrent

Sudah sangat jelas bahwa game ini tentang menghancurkan turrent atau tower. Jadi menghancurkan turrent sangatlah penting dilakukan untuk meraih kemenangan. Begitu juga bagi player yang melakukan solo lane. Usahakan hancurkan turrent lawan dijalur tersebut. Menghancurkan lebih dari satu turrent di jalur tersebut jauh lebih baik. 


4. Bantu Mid Lane


Meski sibuk mengurusi jalur yang kalian urus, jangan lupa untuk membantu mid lane. Ini adalah permainan antar tim, jadi kerjasama sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Bantulah jika rekan setim di mid lane sedang kesusahan atau bisa juga untuk mengeroyok lawan di mid lane. Tetapi perlu diingat, pastikan juga bahwa lane yang kalian jaga sudah benar-benar aman. Hal ini untuk menghindari pencurian turrent selagi kalian sibuk di mid lane.


5. Hindari One by one

Dan untuk tips yang terakhir adalah hindari One by one jika keadaan tidak menguntungkan kalian. Karena kalian melakukan solo lane pasti tim lawan juga melakukan hal yang sama juga. Pasti musuh di lane Lord hanya satu orang. Jadi wajar saja jika sering terjadi One by one. Jika keadaan kalian tidak menguntungkan jangan memaksakan untuk melakukan One by one. Bermainlah aman jangan terlalu bernafsu. Karena jika kalian mati maka turrent yang kalian jaga akan hancur. Untuk itulah jika ingin melakukan One by one pastikan kalian yakin menang.


Itulah beberapa tips untuk melakukan solo Lord lane. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Dan jangan lupa terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android. Akhir dari saya dan terima kasih telah berkunjung.





No comments:

Post a Comment