Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, February 17, 2018

3 Hero Ini Akan Sangat Lemah Jika Tanpa Buff

Buff adalah salah satu efek tambahan yang bisa kalian dapatkan jika membunuh monster Spinner atau Reaper. Dengan mendapatkan buff setiap jenis hero akan mendapatkan efek yang berbeda - beda. Bagi kalian yang belum mengetahui efek buff bagi setiap role hero, bisa melihat daftar dibawah ini. 

1.Tank
  » Pengurangan konsumsi Mana pada skill.
  » Meningkatkan pertahanan magic dan fisik sebanyak 15%.
2. Fighter
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 15%.
  » Setiap skill yang dikeluarkan dapat memberikan efek slow ke musuh sebanyak 20% selama 1.5 detik.
3. Marksman
  » Peningkatan kekuatan fisik sebanyak 10%.
  » Setiap skill dapat meningkatkan kecepatan bergerak hingga 15% selama 2 detik.
4. Mage
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 20%.
  » Pengurangan penggunaan mana dari setiap skill sebanyak 50%.
  » Peningkatan magic power 30 point.
5. Assassin
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Pengurangan konsumsi Energy sebanyak 20%.
  » Peningkatan penetrasi fisik dan magic sebanyak 15 point.
6. Support
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Peningkatan regenerasi mana setiap 5 detik sebanyak 50 point.
  » Efek heal (penambah darah) meningkat 15%.

Karena efek dari buff inilah yang membuat buff sangat dibutuhkan bagi setiap hero. Bahkan tanpa buff ada beberapa hero yang menjadi sangat lemah. Siapa sajakah hero tersebut. Semua sudah dirangkum dalam 3 Hero Ini Sangat Lemah Jika Tanpa Buff. 

Baca juga :


1. Fanny
Predikat hero yang sangat lemah jika tanpa buff dipegang oleh hero assassin yaitu Fanny. Sudah bukan rahasia lagi jika Fanny sangat bergantung dengan buff. Tanpa buff Fanny akan sangat boros energi. Bahkan disetiap pertandingan, Fanny akan selalu mengambil buff diawal pertandingan sampai diakhir pertandingan. Hal ini dilakukan agar Fanny dapat memaksimalkan tugasnya dalam menjaga turrent sendirian. Sampai - sampai hero ini lebih mengutamakan mengambil buff dahulu dibanding membantu tim yang sedang war. Bahkan bagi para pro player sekalipun akan kewalahan memainkan Fanny jika tanpa buff.


2. Lancelot
Lalu selanjutnya hero yang lemah jika tanpa buff adalah Lancelot. Sudah bukan hal yang aneh jika Lancelot akan lemah jika tanpa buff. Hero ini sangat mengandalkan skill nya dibandingkan dengan basic attack nya. Karena hal inilah yang membuat Lancelot sangat bergantung dengan buff. Jika tanpa buff hero ini akan sangat boros mana. Tanpa buff Lancelot akan sangat kewalahan dalam menjalani tugasnya untuk solo lane.

3. Hayabusa
Lalu ada hero ninja yang berasal dari negeri matahari terbit Jepang yaitu Hayabusa. Dalam menjalankan tugasnya hero ini sangat mengandalkan buff. Tanpa buff hero ini akan sangat terbatas dalam menggunakan skill nya. Hal ini dikarenakan Hayabusa sangat boros mana karena selalu menggunakan skill nya.


Itulah 3 hero yang sangat lemah jika tanpa buff. Dari daftar diatas kalian bisa tahu bahwa hero tersebut bukan apa-apa jika tanpa buff. Tapi jika hero tersebut mendapat buff maka akan menjadi ancaman bagi lawannya. Jadi usahakan ambillah buff mereka agar hero - hero tersebut menjadi lemah.

No comments:

Post a Comment