Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, January 26, 2018

HERO YANG MENJADI PRIORITAS UTAMA MENDAPATKAN BUFF

Blue buff atau biff biru adalah salah satu atribut tambahan untuk memperkuat hero. Blue buff bisa didapatkan jika kita membunuh monster jungle Spinner(laba - laba) dan Reaper. Setelah mendapat update terbaru di Mobile Legends kini blue buff memiliki fungsi yang berbeda - beda bagi setiap hero. Berikut fungsi buff bagi setiap role hero.
  1.Tank
  » Pengurangan konsumsi Mana pada skill.
  » Meningkatkan pertahanan magic dan fisik sebanyak 15%.
  2. Fighter
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 15%.
  » Setiap skill yang dikeluarkan dapat memberikan efek slow ke musuh sebanyak 20% selama 1.5 detik.
  3. Marksman
  » Peningkatan kekuatan fisik sebanyak 10%.
  » Setiap skill dapat meningkatkan kecepatan bergerak hingga 15% selama 2 detik.
  4. Mage
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 20%.
  » Pengurangan penggunaan mana dari setiap skill sebanyak 50%.
  » Peningkatan magic power 30 point.
  5. Assassin
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Pengurangan konsumsi Energy sebanyak 20%.
  » Peningkatan penetrasi fisik dan magic sebanyak 15 point.
  6. Support
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Peningkatan regenerasi mana setiap 5 detik sebanyak 50 point.
  » Efek heal (penambah darah) meningkat 15%.
Kali ini saya akan membahas daftar hero yang menjadi prioritas utama mendapatkan buff. Hal ini diperuntukkan bagi kalian agar tidak berebutan buff. Apa saja daftarnya langsung saja di baca sampai habis.

Baca juga :

DAFTAR HERO PRIORITAS UTAMA MENDAPATKAN BLUE BUFF

1. Fanny
Untuk diurutan pertama untuk mendapatkan blue buff sudah pasti Fanny. Fanny akan kuat jika mendapatkan buff dan lemah jika tanpa buff. Hero ini membutuhkan buff karena Fanny sangat bergantung pada skill dua nya dan juga hero ini menggunakan energi. Jadi jangan heran jika Fanny selalu mengambil buff. Bahkan player pro Fanny tidak akan war jika tidak ada buff. Jadi jika kalian setim dengan Fanny maka jangan sekali - kali merebut buffnya karena Fanny tanpa buff adalah hina.


2. Hayabusa
Lalu setelah Fanny hero selanjutnya yang mendapat prioritas utama mendapatkan buff adalah Hayabusa. Hayabusa membutuhkan buff karena hero ini sangat boros mana. Terlebih lagi hero ini biasanya melakukan solo line sehingga Hayabusa sangat membutuhkan buff. Jadi janganlaj kalian merebut buff nya, karena jika tanpa buff Hayabusa akan boros mana. Alhasil turrent yang dijaganya akan mudah hancur.


3. Lancelot
Masih hero bertipe assassin yang pantas mendapatkan buff, yaitu Lancelot. Hero ini membutuhkan buff karena penggunaan mana yang cukup boros meski tidak seboros Hayabusa. Dan lagi Lancelot biasanya solo line sehingga prioritas  utama mengambil buff. Jangankan solo line di top/bot, Lancelot bahkan cocok untuk mid solo. Tak heran jika hero ini pantas menkadi prioritas utama mendapatkan buff.


4. Semua Hero Bertipe Marksman
Dan selanjutnya ialah semua hero bertipe marksman. Sudah dari dulu marksman menjadi prioritas utama mendapatkan buff. Marksman biasanya berada di mid solo,karena hal inilah marksman membutuhkan buff. Dan juga marksman adalah hero cary jadi marksman akan lebih pedas jika menggunakan blue buff.


5. Kagura Dan Harley
Kagura dan Harley adalah hero mage yang pantas mendapatkan blue buff. Alasannya adalah karena hero ini biasanya berada di mid lane. Jika role mage menjaga mid lane hanya Kagura dan Harley saj yang cocok. Untuk itulah setiap hero yang menjaga mid lane wajib mengambil blue buff tanpa terkecuali. Terlebih lagi hero mage kuat di early game maupun late game. Tak seperti marksman yang hanya kuat di late game saja.


6. Hero Solo Line Top/Bot

Dan untuk yang terakhir yang menjadi prioritas utama mendapatkan buff ialah hero yang melakukan solo line top/bot. Biasanya di tier epic keatas tim akan melakukan formasi 1-1-3. Dan hero yang akan melakukan solo line bot/top adalah semua hero assassin kecuali Karina. Jadi hero tersebut membutuhkan buff untuk memperkuat diri mereka agar maksimal dalam menjalani tugasnya. Sebagaimana contohnya adalah Alucard. Meski Alucard tak memiliki mana tetapi nyatanya hero tersebut membutuhkan buff agar maksimal dalam menjaga turrent.


Sekian dari list diatas. Perlu diingat bahwa monster yang menghasilkan buff ada empat yaitu dua di wilayah kita dan dua lagi di wilayah musuh. Jadi jangan rakus dalam mengambil buff. Terlebih lagi blue buff tidak dapat di stuck atau di tumpuk. Jadi percuma saja jika kalian mengambil banyak buff agar tambah kuat. Sekian dari artikel ini terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan info, tips dan trick Mobile Legends.














No comments:

Post a Comment