Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, January 22, 2018

HERO YANG DULU POPULER SEKARANG TERLUPAKAN

                                         
Mobile Legends adalah game moba garapan Moonton yang di rilis sejak 14 Juli 2016. Sudah hampir setahun lebih semenjak game tersebut di rilis dan juga semakin banyak hero baru yang dirilis. Ada beberapa hero yang dulunya sangat populer kini terlupakan seiring hero baru yang dirilis. Bagi pemain lama pasti pernah merasakan hero - hero yang dulu nya berjaya kini terlupakan. Nah apa saja hero yang dulunya populer sekarang terlupakan. Berikut daftarnya.




HERO YANG DULU POPULER KINI TERLUPAKAN

1. Alpha
Hero yang cocok menempati posisi pertama adalah Alpha. Hero inj bertipe fighter dengan mengandalkan android yang bernama Alpha . Semenjak kemunculannya hero tersebut langsung naik daun. Hal ini dikarenakan hero ini termasuk Over Power. Dengan combo skill 3-2-1 semua lawan yang terkena akan musnah. Tetapi semenjak Alpha terkena nerf yang bisa dibilang merugikan. Kini hero Alpha menjadi hero yang terlupakan semenjak di nerf. Sudah tidak sehebat dulu dan seiring hero baru yang keluar membuat popularitas Alpha menurun drastis. Bahkan dengan munculnya skin Alpha di season 6 tetap tidak membuat Alpha populer seperti dahulu.

2. Tigreal
Lalu diurutan kedua di tempati oleh hero tank yaitu Tigreal. Tigreal adalah termasuk hero lama bahkan sudah ada semenjak game tersebut dirilis. Tigreal menjadi tank utama disetiap pertandingan bahkan menjadi tank terpopuler. Tetapi kepopulerannya tersebut sudah sirna. Kini hero Tigreal sudah kalah saing oleh hero baru yang bertipe tank. Walupun Tigreal jarang terkena nerf tapi kini hero tersebut telah kalah saing oleh hero baru seperti Grock, Hilda, ataupun Akai.

3. Moskov
Selanjutnya di urutan ke tiga ada hero marksman yaitu Moskov. Semenjak rilis hero ini langsung naik daun mengingat hero ini yang Over Power. Bahkan banyak player yang berebut hero ini untuk bisa dipakai ke pertandingan. Tetapi semenjak terkena nerf hero ini yang populer kini sudah jarang yang memaki. Alasan hero ini di nerf adalah karena hero ini sudah sakit di Early maupun Late game. Meskipun sudah jarang yang memakinya tetapi masih banyak yang memakainya di tier Legend - Mythic.

4. Estes
Estes adalah hero support yang dapat memulihkan hp dengan jumlah yang banyak ke rekan setim disekitar. Karena hal ini hero ini menjadi sangat populer semenjak rilisnya. Bahkan Estes menjadi hero langganan banned bersama Karina. Kepopulerannya juga berdamapak kepada hero support juga yaitu Rafaela. Tidak seperti Rafaela yang hanya memulihkan hp sedikit demi sedikit. Hero Estes dapat memulihkan hp rekan setim dalam jumlah yang banyak. Lalu hal yang membuat hero ini tidak populer lagi yaitu ada dua alasan. Yang pertama adalah hero ini sempat terkena nerf yang cukup merugikan. Dan alasan kedua yang paling utama adalah karena build Deadly Blade. Karena build ini Estes menjadi tidak berguna karena healnya berkurang 50% jika terkena serangan hero yang memaki build ini.

5. Karrie
Karrie termasuk hero yang dulunya populer kini terlupakan. Semenjak di rilis hero ini bisa dibilang sangat Over Power. Bahkan hero ini sempat mendapat jululan Tanker Killer. Bukan hanya itu hero ini mampu menang mudak jika one by one dengan hero bertipe fighter ataupun assassin. Karena hal inilah yang pantas membuat Karrie pantas di nerf. Semenjak terkena nerf kini Karrie tidak populer seperti dulu. Meskipun sudah di nerf hero ini masih sering digunakan bagi player lain.

6. Freya
Dan di urutan terakhir adalah hero fighter yaitu Freya. Saat hero baru belum bermunculan hero ini menjadi hero fighter terfavorit. Bahkan banyak yang rela mengeluarkan segelintir uangnya untuk membeli hero tersebut. Itulah saat masa jayanya Freya yang menjadi fighter terfavorit. Walaupun Freya jarang terkena nerf tapi kini hero ini sudah terlupakan. Hal ini dikarenakan hero baru yang beemunculan seperti Chou dan Roger. Saat ini Freya tidak populer seperti dulu dan hanya menjadi hero pajangan saja. 



Itulah 6 hero yang dulunya populer kini terlupakan. Bagi kalian new player mungkin tidak mengetahuinya. Tetapi bagi pemain lama pernah merasakannya. Kunjungi terus Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar game android. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung. 






No comments:

Post a Comment