Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, January 20, 2018

Fakta Lain Tentang Stat Build Di Mobile Legends

Build atau peralatan adalah salah satu fitur di Mobile Legends yang berfungsi memperkuat hero kita. Build akan menambahkan damage, armor, attack speed, critical, CD reduction, life steal, dan passive unique yang berbeda - beda. Kalian bisa melihat stat kalian dengan klik ikon diatas skill atau dibawah chat kalian dan akan muncul seperti gambar diatas.Tapi tahukah kalian ternyata ada batasan dalam atribut diatas. Seperti halnya cooldown reduction yang hanya maksimal 40% dan tidak bisa lebih dari itu. Dan masih banyak lainnya. Apa saja fakta lain dari atribut build langsung saja dibaca sampai habis.

FAKTA LAIN TENTANG STAT BUILD DI MOBILE LEGENDS

1. Atribut Yang Bisa Di Stack Dan Tidak Bisa Di Stack

Fakta yang pertama adalah atribut yang bisa di stack dan yang tidak bisa di stack atau di tumpuk. Kalian bisa melihat contohnya diatas. Lingkaran kuning artinya atribut yang bisa di stack dan lingkaran merah yang tidak bisa di stack. Contohnya jika kalian membeli build yang sama atribut seperti attack, critical, dan lainnya akan kalian bisa stack. Dan untuk pasif unik build tersebut tidak bisa di stack. Jadi untuk pasif uniknya hanya satu yang berlaku.

2. Batas Atribut Attack Speed

Attack speed adalah atribut untuk meningkatkan kecepatan basic attack. Atribut ini cocok hero carry. Tetapi atribut attack speed memiliki batasnya. Batasan attack speed adalah hanya sampai 2.50 atau kalau dihitung sekitar 150% attack speed. Yang bisa mencapai attack speed seperti itu adalah hero Miya.

3. Batas Atribut Cooldown Reduction

Cooldown reduction adalah atribut untuk mengurangi waktu pemakaian skill setelah dipakai. Contohnya skillmu memiliki cooldown 10 detik dan kalian memiliki cooldown reduction sebesar 20% maka jadi cooldwon skill kalian akan menjadi 8 detik. Lalu bagaimana jika kita memiliki cooldown reduction sebesar 100% alhasil skill kita tidak akan pernah cooldown. Tapi sayangnya hal tersebut tidak bisa di lakukan karena Cooldown Reduction hanya samapi 40% saja. Jadi meskipun kalian memakia build cooldown reduction yang banyak batasnya hanya sampai 40% saja.

4. Batas Atribut Critical Damage

Critacal dalam game biasa disebut damage ekstra. Misalnya kalian memiliki damage normal 100, lalu ditambah critical 50% maka damage kalian menjadi 150. Di Mobile Legends batasan critical damage adalah 120%. Dan juga kalian jangan salah mengartikan critical damage dengan critical chance. Critical damage adalah damage ekstra yang didapat sedangkan critical chance adalah kesempatan untuk mendapatkan serangan critical.

5. Batas Atribut Life Steal 

Life steal adalah tambahan hp sesuai dengan damage yang di berikan. Misal kalian memberikan damage 1000 lalu memiliki life steal 20% maka kalian akan mendapatkan tambahan hp sebesar 200 hp. Life steal memiliki batasan yaitu hanya sampai 120% life steal. Hero yang bisa sampai life steal 120% adalah Alucard dan Ruby.

6. Batas movement speed

Movement speed adalah atribut untuk menambahkan kecepatan gerak hero. Biasanya untuk menambahkan movement speed kalian bisa membeli build sepatu. Tapi tahukah kalian ternyata sepatu hanya bisa menambahkan movement speed maks 50. Jadi meskipun kalian membeli banyak sepatu hanya tambahan 50 kecepatan yang berfungsi. Jadi kalian hanya boleh membeli satu sepatu saat pertandingan. 



Nah itulah beberapa fakta lain dari kegunaan atribut build. Dengan begini kalian tidak asal untuk memilih build. Juga kalian harus mengerti batasan - batasan atribut diatas karena terkadang ada beberapa hero yang memiliki skill sama seperti atribut build tersebut. Jadi tetaplah terus belajar. Semoga artikel ini membantu kalian untuk menjadi pro player. Akhir kata dari saya sekian dan terima kasih sudah berkunjung.


No comments:

Post a Comment