Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, January 13, 2018

INGIN KE MYTHIC? WAJIB BELAJAR BEBERAPA HERO INI

Diawal 2018 ini season baru sudah dimulai bagi para player Mobile Legends pastinya sudah punya tujuan. Yaitu naik rank sampai ke Mythic bagi yang belum pernah sampai rank ini. Tentunya kita tahu bahwa tidak semudah itu untuk naik sampai ke Mythic. Banyak rintangan yang harus kita hadapi seperti, mendapat team noob, sinyal, afk dan lain sebagainya. Kendati demikian untuk bisa naik rank ke Mythic kalian wajib belajar beberapa hero berikut ini. Yah meskipun kalian sudah mempunyai hero favorit tapi pasalnya hero berikut ini sering dipakai player rank legend keatas. Apa saja heronya langsung saja disimak.

Baca juga :


Hero Yang Wajib Di Pelajari Untuk Naik Ke MYTHIC

1. Digger

Untuk di urutan pertama hero yang wajib anda punya adalah Digger. Bagi kalian yang masih rank Epic kebawah pasti sangat terheran-heran. Hero Digger memang sangat jarang dipakai untuk rank Epic kebawah tetapi,  untuk rank Legends keatas hero ini sangat wajib dipakai bahkan sampai menjadi langganan banned. Hal yang membuat para player Legends keatas memakai hero ini adalah karena Ultimate nya. Dalam 2.5 detik team akan menjadi kebal crowd control dan mendapat hp tambahan selama 5 detik. Hal inilah yang membuat hero Digger sering dipakai karena hanya dengan ultinya saja team lawan akan terasa sangat bebas dan dapat mudah menghindari kematian. Tidak hanya itu skill 1 dan skill 2 nya cukup membuat kita kesal. Nah jadi tidak usah terheran-heran kenapa hero Digger sangat penting untuk rank Legends keatas.


2. Akai

Di posisi kedua adalah Akai. Sebelum akai di remake memang hero ini tidak terlalu populer. Tetapi,  semenjak hero ini di remake diubah skill nya hero ini menjadi sangat populer. Bahkan, hero ini menjadi langganan banned setelah Digger. Hal yang membuat Akai wajib di pakai adalah karena hero ini bertipe tanker dengan Ultimate nya yang sangat berbahaya. Hanya dengan Ulti nya saja akai dapat mementalkan hero yang berada disekitarnya. Cara ini sangat efektif untuk bisa menculik hero lawan. Dan biasanya saat kalian terkena Ulti ini kalian akan dipepetkan ditembok sehingga kalian tidak bisa apa-apa. Jadi hero ini sangat wajib kalian pelajari untuk bisa naik ke Mythic.


3. Kagura

Dan di posisi ketiga adalah hero tercantik di Mobile Legends yaitu Kagura. Setelah Ultimate nya diubah hero ini sangat menjadi berbahaya. Hanya dengan Ulti nya pada saat melempar payung lawan disekitar payung itu akan terkena damage yang begitu besar dan memperlambatnya. Hal ini yang membuat para marksman dan mage sangat takut jika menghadapi hero ini. Belum lagi hero ini termasuk hero terlincah ketiga setelah Fanny dan Hayabusa. Hal inilah yang membuat Kagura menjadi langganan banned.


4. Lancelot

Hero bertipe assassin ini salah satu yang wajib kalian pelajari. Karena, hero ini sangat berguna di early game maupun late game. Dengan bermodalkan skill 2 dan 3 hero ini akan sangat sakit jika kena kita terkena skillnya. Dan yang paling terbaik adalah skill 2 dan 3 nya bisa membuat Lancelot menjadi immune atau kebal dari serangan. Maka dari itu jika hero ini di tangan player pro maka hero ini akan menkadi malapetaka buat kalian. Hero yang bisa counter Lancelot adalah Hilda,Alucard, Fanny.


5. Harley

Siapa sangka hero cebol ini sangat disegani di ranked. Meskipun cebol hero sangat lincah dan susah untuk dibunuh. Bagi para tanker bertemu hero ini pasti biasa saja. Tapi bagi marksman dan mage jika bertemu adalah malapetaka. Dengan kombo skill 2 3 1 hero ini bisa dengan mudah membunuh hero yang berada di barisan belakang. Bahkan hero ini biasa menggantikan marksman yang biasanya berada di mid lane. Pelajarilah hero ini jikalau ingin naik rank ke Mythic.


6. Saber

Salah satu hero yang tak lekang oleh zaman yaitu Saber. Meskipun termasuk hero lama yang bahkan sudah di nerf berkali-kali tetapi masih saja sering dipakai di Epic keatas. Hal ini dikarenakan Saber adalah hero counter terbaik. Dengan ultinya yang membuat lawan melayang keudara dan memberikan damage tiga kali berturut-turut. Membuat hero ini cocok untuk menculik marksman dan mage lawan. Bagi marksman dan mage hero ini sangat berbahaya bagi mereka pasalnya saat terkena Ultimate Saber hero lain akan langsung mengcover saber. Sehingga kematianlah yang menunggu dan hanaya keburuntungan jika selamat dari ulti Saber.


7. Balmond

Balmond adalah tipe hero fighter/tank sehingga Balmond disebut sebagai tanker killer. Bagaimana tidak dengan skill 2 yang terus berputar-putar akan membuat damage yang diterima lawan cukup sakit jika di area sekitar Balmond. Dan yang paling penting dari hero Balmond yang membuat para player Epic keatas harus memakainya ialah curi Lord.  Team mana yang berhasil membunuh Lord maka team mereka akan mendapatkan keuntungan yang besar bahkan cukup untuk epic comeback. Untuk itulah peran Balmond sangat penting karena dengan Ultimate nya memberikan damage yang besar dan kehilangan 20% hp. Dengan ulti ini Balmond akan mudah mencuri Lord jika hp Lord hanya terisasa 20%. Untuk belajar Balmond disarankan belajarlah untuk mencuri Lord karena tugas itu cukup sulit dilakukan jika tidak ada team yang membantu.
Nah itulah beberapa hero yang wajib kalian pelajari jika ingin naik sampai ke Mythic. Sebenarnya masih banyak lagi hero yang cukup penting untuk ranked. Ingat semua hero sama saja, tinggal bagaimana kita memainkannya. Untuk list diatas adalah hero yang sering dipakai para player Mythic jadi tidak ada salahnya mempelajarinya. Dan juga ada beberapa hero yang penting tapi tidak saya masukan contohnya Fanny. Hero ini akan sangat bagus jika ditangan pro player tetapi Fanny adalah jero tersulit di Mobile Legends jadi saya tidak menyarankannya. Sekian dari artikel sederhana saya jika ada kalimat kurang dimengerti mohon dimaklumi. Sekian dari saya dan terima nasib.









No comments:

Post a Comment