Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, May 4, 2018

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Koin Naga Di Dragon Nest M SEA


Dragon Coin atau bisa disebut Koin Naga, adalah salah satu mata uang di Dragon Nest M SEA yang cukup penting. Koin Naga sangat berguna untuk membeli item di Mall dan Bazaar. Jadi kebanyak player sangat membutuhkan Koin Naga untuk meningkatkan kebutuhan mereka.

Untuk mendapatkan Koin Naga cukup mudah, tapi masalahnya adalah jumlah yang didapatkan tidak sesuai yang kita inginkan. Seringkali player kehabisan Koin Naga untuk kebutuhan mereka. Jadi pada artikel ini, saya akan membahas tentang Cara Mudah Mendapatkan Banyak Koin Naga.

Baca juga :


Menyelesaikan Rintangan Utama Dan Abyss
Setiap kali kamu berhasil melewati Rintangan Utama ataupun Abyss, Kamu akan mendapatkan kotak hadiah. Kotak tersebut terdapat hadiah Koin Naga yang cukup banyak. Disetiap Rintangan akan terus ada kotak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Jadi teruslah menyelesaikan Rintangan Utama Dan Abyss untuk mendapatkan banyak Koin Naga.


Misi Reward
Di misi Reward kamu bisa mendapatkan banyak Koin Naga jika terus menyelesaikan misi yang ada. Terdapat banyak sekali misi yang bisa kamu selesaikan di event Reward. Reward Prestasi dan Reward Lv adalah salah satu misi Reward yang cukup mudah untuk kamu selesaikan.


Ikuti Event Harian
Setiap hari akan selalu ada Event Harian yang diadakan, contohnya seperti Balap Kuda, Riddle Party, dan World Boss. Hadiah dari Event Harian tersebut biasanya adalah Koin Naga. Buat kamu yang membutuhkan Koin Naga sepertinya harus selalu mengikuti Event ini. Karena kamu bisa mendapatkan banyak Koin Naga jika selalu aktif mengikuti Event Harian.


Arena Battle
Arena adalah pertempuran PvP(Player Vs Player) dengan mode adil. Jadi di Arena Skill lah yang paling utama, karena BP tidak berpengaruh di Arena. Ladder Arena dan Battle of Heros adalah contoh pertempuran di Arena. Jika kamu sering memenangkan Arena, maka akan menghasilkan banyak Koin Naga. Hadiah bagi mereka yang berhasil naik pangkat akan mendapatkan Koin Naga.


Jual Barang Di Bazaar
Tahukah kamu ternyata menjual barang di Bazaar bisa mendapatka Koin Naga. Jika kamu mempunyai barang yang sudah tak berguna lagi, jangan kamu buang dulu. Siapa tahu barang tersebut bisa kamu jual di Bazaar, dan jika laku kamu akan mendapatkan Koin Naga sesuai harga barang tersebut. Untuk bisa menjual barang di Bazaar haruslah barang yang tidak terikat, seperti contoh barang yang tidak memiliki lambang gembok.


Event Guild
Hampir sama dengan Event Harian, jika Event Harian kamu bisa mengikuti Event tersebut seorang diri. Beda lagi dengan Event Guild, yaitu Event ini melibatkan para anggota Guild. Seperti contohnya Angpao Guild, Poker, Boss Guild, dan Guild War. Jika kamu mengikuti Event Guild maka akan mendapatkan Koin Naga jika berhasil menyelesaikannya. Event Guild terbilang penghasilan terbanyak Koin Naga. Jadi semakin bagus Rank Guild mu, semakin banyak juga Koin Naga yang didapatkan.


Reward Keaktifan
Setiap hari kamu akan mendapatkan misi keaktifan yang harus dikerjakan. Tentunya misi ini menilai seberapa aktif kamu dalam bermain game ini. Terdapat banyak misi yang tersedia untuk diselesaikan. Setiap misi yang kamu selesaikan nantinya akan mendapatkan tambahan poin aktif. Poin ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membuka kotak hadiah yang disediakan. Salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan dikotak hadiah tersebut adalah Koin Naga.

No comments:

Post a Comment