Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, April 12, 2018

Jenis Monster Codex (C, B, A, S, Dan R) Di Lineage 2 Revolution

Monster Codex adalah salah satu fitur yang dapat menaikkan Combat Power karakter. Untuk menyelesaikan Monster Codex dibutuhkan item jenis Core yang didapatkan dari monster.
Terdapat jenis - jenis core dari setiap monster, mulai dari grade C, B, A, S, dan R. Semua jenis core tersebut bisa kalian dapatkan di Region mauoun di Dungeon. Nah apa sajakah jenis - jenis dari setiap Monster Codex tersebut.

Baca juga :
Jenis - Jenis Herb Dan Monster Di Extraction Dungeon
Jenis - Jenis NPC Di Lineage 2 Revolution

Monster Codex C
Monster Codex grade C bisa kita jumpai disetiap Region. Waktu respawn Monster Codex grade C adalah 5 menit sekali. Atau juga kalian bisa mengumpulkan core dengan membunuh monster disekitar area respawn monter Codex tersebut.


Monster Codex B
Monster Codex grade B hampir seperti Monster Codex grade C, bedanya monter codex B cukup sulit untuk didapatkan. Waktu respawn Monster Codex grade B adalah 10 menit sekali. Atau juga, kalian bisa mendapatkan core dengan membunuh monster biasa disekitar area respawn monster Codex tersebut.


Monster Codex A

Monster Codex grade A adalah Monster yang berada di Elite Dungeon. Waktu respawn Monster Codex grade A adalah 30 menit sekali. Waktu respawn nya terbilang lama, tetapi untuk mengumpulkan Codex A cukup mudah untuk didapatkan.

Kalian hanya perlu membunuh monster disekitar monster Codex tersebut. Faktor yang membuat mudah mendapatkan core jenis A adalah karena adanya Hot Time. Dengan adanya Hot Time, drop yang didapatkan akan bertambah banyak.


Monster Codex S
Monster Codex grade S adalah Field Boss yang biasa muncul 4 jam sehari. Monster ini hanya ada satu disetiap Map nya, jadi cukup sulit untuk mengumpulkan Codex Monster ini. Waktu respawn Field Boss 02.00, 06.00,10.00,14.00, 18.00, dan 22.00. Terdapat 11 Field Boss yang terdapat disetiap Region.


Monster Codex R
Monster Codex grade R atau biasa disebut World  Boss. Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa monster ini sangat sulit untuk dikalahkan. Monster ini bisa kita temui di Region, Dugeon Clan, dan Temporal Rift. Untuk Boss yang berada di Region waktu respawn setiap 12 jam sekali, tepatnya pada jam 11.00 WIB dan 23.00 WIB. Dibutuhkan setidaknya 500k CP dan level yang mencukupi untuk bisa ikut berpartisipasi membunuh boss tersebut.

No comments:

Post a Comment