Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, March 11, 2018

Tips Build Dan Guide Bermain Lancelot Mobile Legends

Sumber : mobilelegend.com 

Background Story 

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni anggar, mengumpulkan pujian dari massa, sedemikian rupa sehingga ia tersesat dalam kekaguman tersebut. Ketika suku magis yang diserang, Lancelot, yang baru terbangun dari mabuk, dengan sombong menyerang mereka sendiri.

Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjaga dan mengejar kekuatan yang tersisa dalam kesombongan tapi segera suku-suku magis berkumpul kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah bersentuhan dengan Putri Odette, dia segera merasa terpikat dengan kemurniannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika dia pulih di Kastil Swan, Lancelot segera menyadari potensi magis keluarga Regina, dia bisa mengintegrasikannya ke dalam anggar, yang berpuncak pada manuver langkah bayangan. Sekarang dia sekali lagi menginjakkan kaki di ring ring untuk menguji kemampuan barunya.


Kelebihan
» Over Power
» Immune
» Lincah dan Gesit
» Mudah dan cepat melakukan Farming
» Unggul dalam One By One

Kekurangan
» Lemah terhadap CC (Crowd Control)
» Sulit untuk menggunakannya
» Lemah terhadap hero Fighter


Quotes Lancelot
1. "Time to witness the handsome!"
2." In me the tiger sniffs the rose"
3. "Odette, beautiful Odette"
4. "Let me hear your applause"
5. "Shadow power execute",


Skill Lancelot
Pasif : Soul Cutter
Untuk setiap 10s Lancelot akan melepas armor target, serangan dasar berikutnya akan membuat target tidak berdaya, Lancelot akan menangani kerusakan ekstra 20% pada musuh yang tidak berdaya.

Skill 1 : Puncture
Tusukan Biaya ke arah yang ditargetkan menangani 100/130/160/190/220/250 poin, target akan terukir dengan tanda pedang, jika target yang diterjunkan tidak memiliki tanda pedang maka cooldown tusuk akan menyegarkan.

Skill 2 : Thorned Rose
Melakukan teknik pedang yang menakjubkan di area yang bisa menyerang musuh hingga 3 kali, menangani kerusakan fisik 250/290/330/370/410/450 (Kerusakan akan berkurang untuk setiap target yang diserang) dan memperlambat musuh sebesar 1/1 / 1/1/1 / 1s pada setiap klik. Efek lambat ini bisa menumpuk. (Skill ini hanya mendapat 40% spell vamp)

Skill 3 (Ultimate) : Phantom Execution
Setelah waktu pengisian yang singkat, Lancelot melakukan pemogokan algojo ke arah depan, dia tak terkalahkan sepanjang prosesnya, menangani 400/600/800 poin kerusakan fisik musuh-musuhnya.


Ability

Build
Note : Item build yang wajib ada untuk Lancelot adalah Bloodlust Axe dan Rose Gold Meteor. Untuk selebihnya bisa kalian sesuaikan dengan selera masing-masing.


Emblem

Battle Spell
Battle spell yang direkomendasikan adalah Retribution. Dengan spell ini Lancelot akan lebih cepat melakukan jungle. Gunakan item jungle untuk memaksimalkan spell ini. 


Tips Bermain 

1. Diawal pertandingan belilah item jungle terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mempercepat farming.

2. Ambilah buff untuk memperkuat Lancelot. Hero ini sangat boros mana jadi jika tanpa buff menggunakan Lancelot akan cukup sulit dimainkan.

3. Gunakan skill 2 secara efektif. Skill 2 dapat digunakan untuk menyerang lawan atau untuk bertahan dari serangan lawan.

4. Meyerang lawan menggunakan skill 2 harus mengatur jarak agar target terkena hit 3 kali berturut - turut. Jarak yang tepat adalah target yang tidak dekat dan tidak jauh juga dengan kita.

5. Menggunakan skill 2 dapat membuat Lancelot kebal dari semua serangan. Gunakan skill ini untuk membatalkan skill lawan. Contohnya Ulti Cyclops, Ulti Hayabusa dan lain sebagainya.

6. Incarlah Marksman atau Mage lawan terlebih dahulu saat war berlangsung. Pancelot dapat dengan mudah menyerang hero lawan yang berada di barisan belakang menggunakan skill 1 nya.

7. Sebelum menggunakan Ultimate seranganlah lawan menggunakan skill 2 terlebih dahulu. Karena skill 2 akan memperlambat target, sehingga target akan mudah untuk diserang.

Baca juga :
Bukan Tandingannya! Inilah Hero Yang Dapat Mengalahkan Lancelot
Tips Dan Guide Bermain Gusion Mobile Legends

No comments:

Post a Comment