Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, March 5, 2018

GAK GUNA!! Skill Pasif Hero Ini Tidak Begitu Diperlukan

Skill adalah kemampuan dari setiap hero, jadi sudah sewajarnya peran skill sangat penting untuk sebuah hero. Hampir semua skill hero di Mobile Legends sangat penting dan berguna. Meski demikian ada juga skill dari setiap hero yang tidak berguna, malahan hanya sebagi pajangan saja. Kebanyakan skill yang tidak berguna itu adalah skill pasif hero.

Skill pasif adalah kemampuan hero yang hanya aktif jika mengikuti prosedur dari skill tersebut. Ada beberapa hero yang memiliki skill pasif yang tidak begitu berguna bahkan sampai tidak cocok dengan kualitas hero tersebut. Nah apa sajakah hero tersebut, berikut kami sudah merangkumnya dalam Skill Pasif Hero Yng Tidak Berguna.
1. Gord
Mystic Favor : Menyerang target yang sama dengan skill selama 5 kali dalam waktu yang singkat akan memberikan ekstra 200(+120% total magic power) magical damage.

Skill pasif ini menjadi tidak berguna karena untuk mengaktifkannya lawan harus terkena skill 5 kali berturut - turut. Masalahnya adalah setiap skill Gord begitu mudah dihindari, dibutuhkan kerjasama tim untuk bisa memanfaatkan skill pasif tersebut.


2. Freya

Spirit Contact : Menghasilkan perisai suci disekeliling hero setelah 2 kali serangan dasar. Ketika itu mengenai 3 kali akan mengaktifkan perisai akselerator suci.

Kenapa skill ini tidak begitu berguna? Karena skill Pasif ini tidak memiliki damage yang sakit. Berbeda dengan tipe Freya sebagai hero cary. Bahkan skill ini  cocok untuk menjadi hiasan saja.


3. Franco

Wasteland Force : Meningkatkan movement speed 10% dan regen 1% dari max health per detik jika tidak terkena hit dalam waktu singkat.

Skill pasif ini terbilang sangat tidak cocok untuk hero tank. Pasalnya untuk mengaktifkan skill tersebut, harus menghindari serangan musuh. Masalahnya adalah Franco itu hero tank, jadi selalu menerima serangan dari setiap musuh. 


4. Digger 

Young Again : Saat mati Digger akan menjadi telur yang dapat bergerak dan mendapatkan semua kemampuan baru. Saat menjadi telur tidak akan bisa ditargetkan.


Skill ini terbilang unik dan juga tidak jelas. Pasalnya saat mati Digger akan mendapatkan skill baru. Tapi yang disayangkan adalah setiap skill nya memiliki damage yang sangat kecil bahkan lebih kecil dari damage minion. Jadi hanya berguna untuk mengganggu lawannya saja. 


5. Akai
Tai Chi : Setiap spell dikeluarkan, Akai akan menerima shield dari max HP nya dan memblokir 8% serangan musuh. Hanya berlangsung selama 2 detik.

Alasan kenapa skill ini tidak berguna adalah karena dibutuhkan spell untuk menggunakannya. Kita semua tahu betul bahwa setiap spell memiliki cooldown yang sangat lama. Dan terlebih lagi skill 1 dan 2 Akai jika digunakan akan mendapatkan sheild juga. Jadi lebih baik menggunakan skill 1 atau 2 untuk mendapatkan sheild ketimbang harus menggunakan spell. 


6. Jawhead

Mecha Suppression : Setiap musuh yang terkena damage, akan terkena efek compression selama 3 detik (stack hingga 10 kali). Setiap stack compression akan meningkatkan damage basic attack kemusuh sebesar 8%.

Alasan kenapa skill pasif ini tidak berguna adalah karena skill pasif ini hanya cocok untuk sebuah hero cary. Masalahnya adalah Jawhead hanya cocok sebagai semi fighter. Jadi sebagi hero semi fighter, skill pasif ini tidak begitu diperlukan.


7. Alice
Blood Ancestry : Ketika minion disekitar mati, blood orb akan terhasilkan. Menyerap blood orb akan meningkatkan maksimum 10 HP point secara permanen untuk Alice .

Alice adalah hero mage yang efektif dari jarak dekat. Meski skill pasifnya menambah sedikit HP, tapi tidak menutupi bahwa hero ini memiliki defense yang lemah. Meskipun Alice memiliki HP yank banyak, akan percuma jika diimingi dengan defense nya yang lemah. Karena jika hero memiliki HP yang banyak tapi memiliki defense yang lemah. Hanya akan menguntungkan lawan yang memiliki kemampuan Life Steal.

No comments:

Post a Comment