Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, February 26, 2018

Maksimal Stat Build Di Mobile Legends


Untuk memperkuat hero di Mobile Legends, setiap player harus membeli sebuah item build. Build adalah perlengkapan yang bisa kalian beli dalam pertandingan untuk memperkuat hero kalian. Semakin banyak build yang kalian beli semakin kuat pula hero kalian. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam membeli sebuat item build. Salah satu contohnya adalah kalian hanya bisa membeli 6 item build saat pertandingan berlangsung.

Karena pihak pembuat game hanya menyediakan 6 slot untuk membeli sebuah item build. Dan juga ada hal penting lainnya yang harus kalian perhatikan, yaitu maksimal stat build. Stat build yang dimaksud adalah Life Steal, Cooldown Reduction, Attack Speed, dan Critical Chance. Kali ini saya akan membahas tentang maksimal stat Life Steal, Cooldown Reduction, Attack Speed, dan Critical Chance di Mobile Legends.


Baca juga :

1. Maks Life Steal 120%

Life steal memiliki fungsi untuk mendapatkan hp sesuai dari damage yang kita berikan. Sebagai contoh hero kalian memberikan damage ke lawan sebesar 1000 lalu memiliki life steal 20% maka hero kalian mendapatkan tambahan hp sebesar 200 hp. Di Mobile Legends maksimal Life Steal yang bisa kalian dapatkan hanya 120% saja, selebihnya tidak akan dihitung.


2. Maks Cooldown Reduction 40%

Cooldown adalah waktu yang diperlukan untuk memakai kembali skill atau kemampuan yang baru saja digunakan. Sedangkan Cooldown reduction memiliki arti pengurangan waktu CD. Sebagai contoh skill memiliki Cooldown 10 detik, lalu kalian mempunyai CD Reduction 20%. Maka waktu Cooldown berkurang 20%, yang tadinya skill memiliki CD 10 detik menjadi 8 detik karena CD Reduction. Di Mobile Legends maksimun Cooldown Reduction yang didapat hanya 40% saja, selebihnya tidak akan dihitung.


3. Maks Attack Speed 2.5 s

Attack Speed adalah kecepatan serangan atau basic attack perdetik. Di Mobile Legends maksimum Attack Speed yaitu 2.5 perdetik,yang artinya dalam sedetik hero dapat melancarkan 2.5 Basic Attack. Jika dihitung dalam persen sekitar 150% Attack Speed. Jadi kalian bisa menghitungnya dari tambahan build, emblem, dan skil daril masing-masing hero.


4. Maks Critical Chance 100%

Critical adalah tambahan damage ekstra yang diterima lawan dari normal damage. Sebagai contoh kalian memiliki damage normal 100, lalu ditambah critical 50% maka damage kalian menjadi 150. Dan Critical Chance memiliki arti peluang untuk menghasilkan Critical Damage. Di Mobile Legends maksimal Critical Chance yang bisa kalian dapatkan sebesar 100%. Jadi jika critical kalian sampi 100% maka setiap serangan kalian akan selalu mendapat Critical damage.


Penutup

Perlu diingat dalam membeli sebuah item build ada efek yang tidak bisa ditumpuk, yaitu Passive Unique. Jika kalian membeli dua item build yang sama, maka efek Passive Unique hanya satu yang berlaku. Jadi bijaklah dalam membeli sebuah item build.

23 comments:

  1. Bagaimana kalo kita membunuh monster buff. Apakah stat build dari item kita akan bertambah juga ?
    Sebagai contoh, ketika kita menggunakan hero mage, cooldown reduction yang didapat dari item misalkan sudah mencapai 40%, kemudian kita monster buff, nah dari monster buff yang di bunuh itu kita mendapatkan tambahan cdr 20%. Apakah itu berarti cdr yang kita dapat menjadi 60% ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap 40% juga. Walaupun mendapat tambahan dari buff juga, itu pun tidak akan berpengaruh jika sudah mencapai batas maksimal. Jadi jika Cooldown Reduction sudah mencapai 40% maka selebihnya tidak akan dihitung.

      Delete
  2. baru tau ternyata batas cd hanya 40%
    sangat bermanfaat mksih min

    ReplyDelete
  3. Ternyata baru tau jika membeli 2 item yang sama ternyata tidak berpengaruh.
    Tq min infonya Mantapp��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp... Ingat! Hanya Passive Unique saja yang tidak bisa ditumpuk.. Kalau untuk Attack,Crit dll masih bisa ditumpuk

      Delete
    2. apa bedanya unique dengan unique passive???

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Sebenarnya Unique dengan unique passive sama saja. Hanya fungsinya saja yang berbeda

      Delete
  4. Kalau psycal attak maksimal brp min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo untuk physical attack sepertinya tidak ada batasannya.. Karena saya pernah mencoba Full Build pedang hijau, hasilnya angka physical attack masih bisa terus bertambah. Berlaku juga untuk Magic attack, HP, Armor, dan Armor Magic.

      Delete
  5. Replies
    1. Movement speed itu cuma 30-40%

      Dari sepatu itu kan tambahan attribut ,kalo dari persenan paling engga pake item windtalker , terus BOD sama clurit ijo , itu total 30% cuma ga tau ya kalo pake spell sprint atau skill buff atau dari courage bulwark

      Delete
  6. Physical/Magic penetration punya limit gak?

    ReplyDelete
  7. Yakin cuma 35? Dari bloodaxe sm talent emblem figter festival of blood aja total bisa 40%

    ReplyDelete
  8. Yakin cuma 35? Dari bloodaxe sm talent emblem figter festival of blood aja total bisa 40%

    ReplyDelete
  9. Info dong. Kalau item defense ada batas maksimal nya kah? bagaimana dengan item magic?

    ReplyDelete
  10. Mau tanya mas kalo beli sepatu d mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditoko sepatu om..
      Sepatu yg gimana..
      Di t4 kita beli satu gratis satu..

      Delete