Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, February 23, 2018

Cara Melakukan Invalid Game Di Mobile Legends


Setelah update patch baru, kini Mobile Legends telah menambahkan fungsi baru yaitu surrender otomatis. Surrender akan muncul jika ada salah satu pemain yang diketahui AFK sehingga pertandingan menjadi tidak sah atau Invalid game

Baca juga :

Pada umumnya pada permainan ranked jika menang akan mendapatkan bintang dan jika kalah akan kehilangan bintang.tapi ada pengecualian agar tidak kehilangan bintang yaitu membuat pertandingan menjadi tidak sah alias Invalid game.

pembaruan sistem surrender ini ditujukan untuk menangani kasus pemain yang meninggalkan permainan atau biasa disebut AFK. Dengan adanya sistem baru ini, kedua tim tidak ada yang dirugikan. Tetapi, untuk menciptakan invalid game kalian harus memenuhi beberapa syarat ini.

1. Tahan selama kurang lebih 3 menit
2. Tidak ada First Blood pada saat pertandingan baru saja dimulai
3. surrender akan muncul dengan sendirinya setelah 3 menit dan pilih tombol menyerah.

Setelah invalid game terwujud, kedua tim tidak ada yang mendapatkan bintang maupun turun bintang. Dan untuk pemain yang AFK akan terkena hukuman yaitu pengurangan kredit dan kehilangan bintang. Tetapi hal diatas bisa gagal atau tombol surrender tidak muncul jika :

1. Pemain yang AFK reconnecting kembali.
2. Terjadinya First Blood.

Jadi untuk menghindari hal tersebut alangkah baiknya kalian berdiam diri dibase agar jauh dari jangkauan musuh. Karena tim lawan pasti akan berupaya menggagalkan proses Invalid game.

Tambahan :

Ada beberapa kasus dimana setelah terwujudnya invalid game ada player yang kehilangan bintang juga, padahal player itu tidak melakukan AFK. Ternyata hal ini terjadi karena pemain tersebut satu room dengan pemain yang AFK atau bisa dibilang mabar dengan pemain AFK tersebut. Jadi usahakan teman mabar kalian tidak ada yang melakukan AFK.

No comments:

Post a Comment