Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, February 10, 2018

CARA CEPAT MENGUMPULKAN BATTLE POINT DI MOBILE LEGENDS

Membeli hero adalah prioritas utama bagi para player Mobile Legends. Untuk membeli sebuah hero setiap player harus memiliki Battle Point yang cukup. Fungsi utama BP itu sendiri ialah untuk membeli sebuah hero. Tapi untuk mengumpulkan BP tidak semudah yang kita kira. Dalam seminggu saja perolehan BP saat menyelesaikan match dibatasi hanya sampai 7500 BP. Jadi untuk mengumpulkan BP agar bisa membeli sebuah hero butuh waktu berminggu - minggu bahkan bisa sampai sebulan. Jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan cara untuk mengumpulkan BP dengan cepat. Jika kalian mengikuti cara ini dalam sehari kalian bisa mengumpulkan lebih dari 5000 BP. Nah apa sajakah cara tersebut silahkan baca artikel dibawah ini.

Baca juga :


1. Menggunakan Kartu Pengganda Battle Point
Salah satu cara yang paling efektif yaitu menggunakan kartu pengganda BP. Menggunakan kartu ini akan melipat gandakan perolehan BP kalian saat menyelesaikan pertandingan. Kalian bisa mendapatkan kartu BP dengan men-share pertandingan atau membelinya menggunakan diamond.


2. Peti Harian
Ada dua jenis peti harian yang bisa kalian dapatkan yaitu peti medali dan peti gratis. Kalian bisa mendapatkan peti gratis setiap 4 jam. Dan untuk peti medali kalian bisa membukanya jika mendapat medali diakhir pertandingan. Dibutuhkan 10 point dari setiap medali untuk membuka peti tersebut. Berikut point dari setiap medali yang didapat.
Medali MVP : 10 point
Medali Gold : 7 point
Medali Silver : 5 point
Medali Bronze : 3 point


3. Selesaikan Achievement
Ternyata menyelesaikan achievement tidak hanya mendapatkan gelar saja, tetapi juga bisa mendapatkan battle point yang cukup banyak. Selesaikanlah setiap misinya untuk mendapatkan BP. Setiap misinya cukup sulit untuk diselesaikan, jadi kalian harus sabar dalam menjalankan misi tersebut. 

4. Selesaikan misi harian
Ini adalah salah satu fitur di Mobile Legends yang terbaru. Misi ini bertujuan untuk mengumpulkan poin aktivitas kalian. Setiap salah satu misi yang diselesaikan kalian akan mendapat point keaktivitasan. Kalian akan mendapatkan BP jika medapat banyak poin keaktivitasan. Misi ini akan di reset setiap sehari sekali tepatnya jam 20.00 WIB. Kalian juga bisa mendapatkan dua peti yang berisi hadiah yang cukup menarik. Peti tersebut hanya bisa didapatkan setiap seminggu sekali.

5. Kredit skor
Kredit skor yang artinya nilai kelakuan permainan kalian. Jika skor kalian penuh, setiap hari senin kalian akan mendapatkan 500 BP. Cukup lumayan untuk mengumpulkan BP kalian. Skor akan berkurang jika kalian AFK ditengah pertandingan, tidak mengklik start saat match, dan kalian dilaporkan oleh pemain lain. Jika skor terus berkurang kalian tidak akan bisa mengikuti ranked atau classic mode bahkan akun kalian akan di banned jika skor kalian dibawah 50.


6. Bermain Bersama Squad
Jika kalian punya squad maka kalian bisa juga mendapatkan hadiah BP. Caranya cukup gampang yaitu dengan kalian mengumpulkan poin keaktivitasan. Untuk mendapatkan poin keaktivitasan kalian hanya perlu bermain bersama squad. Setiap poin yang dikumpulkan akan mendapat hadiah setiap minggunya. Setiap member akan mendapatkan hadiah jika poin yang didapat minimal 300 poin keaktivitasan 


7. Lucky Spin
Sebenarnya cara ini tidak di rekomendasikan. Kalian bisa mendapatkan 300 BP dengan mencoba Lucky spin menggunkan tiket. Cara ini bisa digunakan berkali - kali jika kalian mempunyai tiket yang banyak. Tapi cukup sulit untuk mendapatkan BP dengan cara ini mengingat dibutuhkan keberuntungan bagi setiap orang. Jadi tidak perlu memaksa menggunakan cara ini.

Itulah beberapa cara agar mendapatkan BP dengan cepat. Semoga dengan cara diatas kalian semua bisa cepat membeli hero yang diinginkan. Sekian dari trit yang sederhana ini. Teru kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer saat ini. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.



No comments:

Post a Comment