Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, February 20, 2018

Bukan Tandingannya! Inilah Hero Yang Dapat Mengalahkan Lancelot

urbandigital.id 

Lancelot adalah hero yang bertipe assassin di Mobile Legends. Salah satu hero yang paling ditakuti karena memiliki damage skill yang sakit dan juga immune. Tak heran di draft pick hero ini sering menjadi langganan banned. Tetapi meski begitu, setiap hero pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing,tak terkecuali dengan Lancelot.

Ada beberapa hero di Mobile Legends yang dapat meng counter atau mengalahkan Lancelot. Bahkan menjadi kelemahan tersendiri bagi Lancelot. Siapa sajakan hero tersebut, semua sudah dirangkum dalam Hero Yang Dapat Meng Counter Lancelot.


Baca juga :


1. Helcurt

Diantara semua hero yang dapat mengalahkan Lancelot, Helcurt lah yang pantas menjadi kelemahan terbesar bagi hero tersebut. Fakta ini masih belum banyak yang mengetahui kalau hero inilah yang menjadi peng counter terbaik untuk Lancelot.

Hal ini dikarenakan Helcurt memiliki skill pasif yang dapat membuat lawan terkena silence jika menggunakan skill didekat Helcurt. Jadi meski Lancelot menggunakan skill 1 atau skill 3 didekat Helcurt maka Lancelot tidak akan bergerak kearah skill tersebut, melainkan hanya berhenti didekat tubuh Helcurt.


2. Fanny 

Hero terlincah dan tersulit ini ternyata bisa mengalahkan Lancelot dengan mudah. Dengan skill 2 nya yaitu steel cable, Fanny akan dengan bebas menyerang Lancelot tanpa takut terkena serangannya. Hal tersebut bisa terjadi karena semua skill kill Lancelot bukanlah skill yang dapat men lock targetnya secara otomatis, jadi semua skill Lancelot dapat dihindari.

karena hal tersebutlah yang membuat Lancelot akan kesulitan melawan Fanny. Bahkan Lancelot tidak berdaya jika melawan hero tersebut. Tetapi sayangnya Fanny adalah paling tersulit di Mobile Legends, jadi jika kalian ingin menggunakan hero Fanny kalian harus belajar terlebih dahulu.


3. Alucard

Alucard adalah hero yang mengandalkan jarak dekat, jadi sangat cocok untuk meng counter Lancelot. Dengan keahliannya yaitu melompat kearah target, Alucard bisa dengan mudah menghampiri lawannya yang berada disekitarnya.

Belum lagi dengan Life steal yang besar membuat Alucard tidak perlu khawatir dengan hp nya. Hero ini adalah mimpi buruk bagi user Lancelot. Hampir disetiap match kedua hero ini sering bertemu sebagai lawan.


4. Hilda
Ternyata melawan Hilda sangat merepotkan bagi user Lancelot lho, kenapa? Karena hampir semua skill Hilda adalah men lock target dari jarak yang dekat. Jadi Lancelot akan sangat kesulitan melawan hero ini karena memiliki skill yang dapat membatalkan Ultimate nya, yaitu skill 2 dan 3 Hilda.

Belum lagi hero bertipe tank/fighter yang membuat Hilda memiliki attack yang cukup kuat dan defense yang besar. Terlebih lagi Hilda tidak perlu takut khawatir dengan hp nya, karena dengan skill pasifnya Hilda dapat regen didalam rumput sekalipun.


Sekian dari beberapa hero yang dapat mengalahkan Lancelot. Meski Lancelot terkenal akan damage nya yang sakit. Ternyata dibalik kehebatannya terdapat kelemahannya pula. Semua itu sudah jelas karena game ini adalah tentang kerjasama tim. Jadi satu orang saja tidak cukup untuk membuat timnya menang. Tim mana yang memiliki kerjasama yang baik maka tim tersebut akan menang.

1 comment:

  1. Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez. https://drarkgamez.blogspot.com/

    ReplyDelete