Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, January 28, 2018

HATI - HATI!!! INILAH CIRI - CIRI PLAYER NOOB DI MOBILE LEGENDS

Saat bermain Mobile Legends memang sangat seru bila kita mendapat kemenangan beruntun. Tapi hal itu sulit dilakukan jika mendapat tim yang jelek. Pasti disetiap pertandingan kita selalu saja bertemu player noob. Player inilah alasan utama tim mengalami kekalahan. Bagi player noob, tim selalu salah. Jadi kali ini ti2ps akan membahas tentang ciri - ciri player noob. Apa sajakah ciri - cirinya silahkan di baca sampai habis.

CIRI - CIRI PLAYER NOOB DI MOBILE LEGENDS

1. Egois
Ciri - ciri yang pertama ialah egois. Biasanya player noob itu egois dalam hal pick hero. Asal pick hero sesuka hati tanpa melihat kebutuhan tim sendiri. Dengan adanya player ini saja sudah merusak formasi tim. Selalu mementingkan diri sendiri tanpa peduli dengan tim. Player ini hanya akan menyusahkan tim saja.

2. Skill Dibawah Rata - Rata
Selanjutnya ciri - ciri player noob adalah skill nya dibawah rata-rata. Inilah ciri utama player noob. Tidak tahu betul tentang setiap skill hero. Selalu asal - asalan dalam mengeluarkan skill. Inilah yang membuat player noob  menjadi feeder atau tidak berguna bagi tim.

3. Buta Map
Ini adalah salah satu ciri khas player noob yaitu buta map. Buta map artinya jarang melihat map sehingga tidak melihat keadaan sekitar dan rekan  tim sendiri. Biasanya player ini sibuk farming sampai - sampai turrent di abaikan, bahkan rekan setim yang butuh pertolongan sekalipun.

4. Nafsu Kill
Game ini tentang menghancurkan turrent bukan tentang membunuh paling banyak. Jadi jangan terlalu memfokuskan kill. Ciri player noob adalah nafsu kill atau biasa disebut mukil. Lebih mengutamakan kill dibanding menghancurkan turrent. Bahkan lawan yang hp sekarat akan dia kejar sampai keujung dunia. Bukannya membunuh lawan malah dia sendiri yang dibunuh lawan.

5. Selalu Berkomentar Atau Ngebacot
Cikal bakal player noob ialah selalu berkomentar pedas terhadap tim sendiri. Selalu mengina tim noob padahal dia sendirilah yang noob. Bahkan ada player yang sampai menghina hal yang menyangkut orang tua dan SARA. Hal ini membuat suasana tim menjadi panas. Jangan sampai kalian seperti itu, karena hal tersebut mencerminkan seseorang yang tidak berakal.

6. Mengaku Dirinya Pro
Player noob biasa menyebut dirinya sendiri pro. Padahal pro itu diakui bukan mengakui. Jika ada player yang mengakui dirinya pro bisa dipastikan player tersebut pasti noob. Jadi jika ada player di tim kalian yang menyebut dirinya pro "Its a trap" .

7. Ngambekan
Player noob itu ngambekan seperti anak kecil. Tidak bersikap dewasa semana hal mestinya. Alasan yang membuat player noob ngambek itu beragam seperti rebutan hero, tidak dikasih buff, tidak ada yang membantunya saat war. Jika hal tersebut menimpa player noob maka mereka akan mengancam tim dengan AFK.

8. Mudah Menyerah
Dan yang terakhir dari ciri player noob ialah mudah menyerah. Hal ini dilakukan para player noob jika skor mereka kalah dari tim lawan. Mereka akan mengajak tim untuk surrender atau menyerah. Padahal epic comeback is real.
Itulah ciri - ciri player noob di Mobile Legends. Semoga kalian tidak termasuk ciri diatas. Ingat bersikap dewasalah saat bermain agar membuat kenyamanan bersama. Sekian dari artikel ini terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan seputar info, tips dan trick dari game Mobile Legends.

No comments:

Post a Comment