Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, January 17, 2018

BERIKUT DAFTAR HERO MOBILE LEGENDS YANG SERING DI BANNED

Mobile Legends adalah game moba yang di ciptakan oleh Moonton dengan gaya yang cukup berbeda. Game ini diciptakan khusus untuk game android jadi cukup berbeda tampilan dan tombol. Saat ini sudah banyak hero yang rilis di Mobile Legends. Beberapa diantara mereka memiliki keunikan tersendiri dan ada beberapa yang over power. Karena hal inilah yang membuat hero akan dibanned di mode draft pick. Apa saja hero yang sering di banned langsung saja di baca sampai habis.


Hero Yang Sering Di Banned Di Mode Draft Pick


1. Digger

Diposisi pertama ditempati oleh hero jenis support dengan keunikan bisa berubah jadi telur saat mati. Hal yang membuat hero ini sering di ban adalah karena skill support nya terutama ultinya. Ultinya akan membuat rekan setim kebal crowd control (seperti stun, silence, slow, terhempas keudara) selama 2.5 detik dan juga rekan setim akan mendapatkan hp tambahan selama 5 detik. Bukan cuma ultinya saja skill 1 dan 2 nya cukup merepotkan bila kita terkena dampaknya. Lantas hal inilah yang membuat hero ini menjadi prioritas utama dalam mode draft pick.

2. Kagura

Di urutan ke dua jatuh kepada hero tercantik di Mobile Legends yaitu Kagura. Setelah Ultimate nya diubah hero ini sangat menjadi hero yang over power. Hanya dengan Ulti nya pada saat melempar payung lawan disekitar payung akan terkena damage yang begitu besar dan memperlambatnya. Hal ini yang membuat para marksman dan mage sangat takut jika menghadapi hero ini. Belum lagi hero ini termasuk hero terlincah ketiga setelah Fanny dan Hayabusa. Hal inilah yang membuat Kagura menjadi langganan banned.

3. Akai

Lalu diposisi ketiga adalah hero panda yang bernama Akai. Sebelum akai di remake memang hero ini tidak terlalu populer dan hanya menjadi hero pajangan saja. Tetapi semenjak hero ini di remake dan skill nya diubah hero ini menjadi sangat populer hingga menjadi hero yang sering di banned. Hal yang membuat Akai sering di banned adalah karena hero ini bertipe tanker dengan Ultimate nya yang sangat berbahaya. Hanya dengan Ulti nya saja akai dapat mementalkan hero yang berada disekitarnya. Cara ini sangat efektif untuk bisa menculik hero lawan. Dan biasanya saat kalian terkena Ulti ini kalian akan diarahkan ke tembok sehingga kalian tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi alasan inilah yang membuat akai sering di banned.

4. Lancelot

Lancelot adalah salah satu hero yang bertipe assassin. Keunikan hero ini adalah immune atau kebal dari semua serangan. Tak heran hero ini di sebut - sebut sebagai King of Immnune. Dan juga hero ini memiliki damage yang begitu besar yang mampu membunuh marksman dan mage lawan dengan mudah. Tetapi kesulitan hero ini cukup tinggi tak heran jika di tangan orang yang salah hero ini hanya akan menjadi beban. Tetapi jika di tangan orang yang tepat hero ini akan menjadi malapetaka. Hal inilah yang membuat Lancelot menjadi salah satu hero yang sering di banned. 

5. Fanny


Masih hero bertipe assassin juga dengan keunikan terbang menggunakan kabel yaitu Fanny. Fanny adalah hero yang paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Hero ini sangat mengandalkan skill 2 nya yang bisa membuat Fanny terbang jika terkena tembok. Jika di tangan player pro Fanny maka hero ini akan menjadi ancaman bagi tim. Dengan combo skill 2-3-1-2 hero ini akan cepat membunuh hero lain dengan mudah. Hal inilah yang membuat hero ini harus di banned jika tidak kalian harus menanggung resikonya. Jika tim lawan mengambil Fanny disarankan untuk pick hero yang dapat menangkapnya seperti Saber, Aurora, dan Akai. Karena hero ini akan sulit sekali dibunuh karena kelincahannya tersebut.

6. Lesley


Hero ini menjadi salah satu hero terpopuler semenjak kemunculannya. Lesley bertipe marksman/assassin dengan keunikannya yaitu skill pasifnya. Hero ini memiliki burst damage yang besar seperti hero Clint. Setiap skill yang dikeluarkan serangan selanjutnya akan memberikan 150% damage kemusuh. Jadi hero ini salah satu hero dengan damhe critical terbesar. Terlebih lagi skill 1 nya yang membuat Lesley berkamuflase sehingga tidak dapat di lock oleh lawan. Hal ini akan menyulitkan bagi hero Saber, Fanny, dan chou karena tidak dapat menyerangnya.

Baca juga :
Tips Bermain Hero Lesley

7. Zhask


Hero ini salah satu - satunya hero yang memiliki 4 skill sekaligus. Semenjak rilisnya di server ori Zhask tidak terlalu populer dikarenakan tidak ada build yang cocok dengannya. Tapi semenjak player menemukan buold yang cocok bagi Zhask hero ini menjadi hero yang berbahaya bahakan sering di ban di tier Myhtic. Zhask memiliki damage yanh sakit karena robot nya yaitu Nightmatric Spawn. Robot ini akan sangat sakit jika terkena secara terus-menerus dan juga akan meledak jika Zhask mati. Zhask akan mudah untuk push tower karena memiliki Nightmatric Spawn. Hal inilah yang membuat Zhask pantas di banned.

8. Balmond


Balmod hero bertipe tank/fighter yang membuat hero ini kuat deffend maupun attack. Apa yang membuat Balmond harus di banned? Sudah jelas karena ultinya. Karena hanya dengan ulti Balmond maka dengan mudahnya hero ini akan mendapatkan Lord atau biasa di sebut nyampah Lord. Lord adalah salah satu kunci sukses kemenangan maka dari itu dengan adanya Balmond ia akan dengan mudah mendapatkan Lord. Maka dari itu jika lawan pick Balmond kalian harus siaga saat ingin membunuh Lord. Karena jika lengah maka Balmond akan mudah mendapatkan Lord.




Nah itulah daftar hero yang sering di banned di mode draft pick. Meskipun hero diatas sering di banned tetapi ada beberapa kasus diamana tim malah mem banned hero lain. Ini adalah salah satu strategi mode draft pick agar team mendapatkan hero yang bagus. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca juga strategi mode banned dalam mode draft pick. Sekian dari trit sederhana saya jika ada kalimat yang kurang dimengerti harap dimaklumi. Akhir dari saya sekian dan terima banned.


No comments:

Post a Comment