Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, January 11, 2018

BELUM PERNAH MENDAPATKAN SAVAGE? IKUTI TIPS BERIKUT


Mendapatkan savage adalah suatu kebanggan tersendiri saat bermain Mobile Legends. Savage bisa didapatkan saat kalian membunuh semua team lawan dalam jeda waktu tertentu. Savage bisa didapatkan karena beberapa faktor yakni cata bermain dan keberuntungan. Kali ini Mr. Tricky akan berbagi tips-tips cara mendapatkan savage buat kalian yang sudah atau belum mendapatkannya.

Tips Mendapatkan SAVAGE

1. Gunakan Hero Yang Kalian Kuasai

Karena faktor mendapatkan savage adalah keahlian bermain hero. Maka disarankan kalian gunakan hero yang dikuasai. Dengan memakai hero yang kalian kuasai, kalian akan lebih leluasa memainkannya. Karena kalian sudah terbiasa menggunakan hero tersebut. Dengan begini mendapatkan savage akan meningkat.

2. Usahakan Gunakan Hero Cary

Apa itu hero cary? Hero cary adalah jenis hero yang memiliki damage besar. Seperti hero jenis marksman, assassin, fighter, dan mage. Dengan kita memakai hero cary kita akan mudah mendapatkan savage karena memiliki damage yang besar. Tapi ingat kelemahan hero cary adalah defend nya yang kecil. Oleh karena itu, hero cary akan matang jika di imbangi dengan build yang cocok. (note : gunakan build rekomendasi populer atau top player).

3. Kerjasama Team

Ini adalah game moba yaitu dimana team yang memiliki kerjasama yang baik akan menang. Begitu pula untuk mendapatkan savage, kerjasama team adalah kuncinya. Karena hampir tak mungkin kita bisa mengalahkan 5 lawan sekaligus. Untuk itulah kalian harus kerjasama team untuk mempermudah mendapatkan savage.

4. Keahlian Bermain

Keahlian bermain memilki persentase tinggi untuk mendapat savage. Player yang sering mendaparkan savage bisa dikatakan pro player. Karena mendapatkan savage adalah hal yang tidak mudah meskipun bagi pro player. Maka dari itu asahlah cara bermain kalian dengan cara streaming top player dan mempraktekkannya. Dengan begini skill kalian akan meningkat dan akan memiliki peluang besar mendapatkan savage.

5. Keberuntungan

Dan yang paling penting ialah keberuntungan. Kenapa saya menulis keberuntungan? Karena untuk mendapatkan savage memiliki banyak rintangan. Seperti lawan yang sulit dikalahakan atau lawan yang berhasil kabur. Dan musuh terbesar kita dalam mendapatkan savage adalah team kita sendiri. Bagi kalian yang pernah gagal mendapatkan savage pasti pernah merasakannya dan rasanya pasti sakit. Bagaimana tidak? Disaat kita sudah mendapat maniac dan hanya tinggal membunuh satu lawan lagi. Pasti ada team kita yang malah membunub lawan tersebut tanpa memberi kita kesempatan. Alhasil bukannya savage yang didapat malah mentok maniac. Untuk itulah keberuntungan sangat penting disini. Beruntung dapat team pengertian, beruntung mendapat last hit dan lain sebagainya.

6. Pakailah Hero Karina

Buat kalian yang sudah melakukan hal diatas tapi belum dapet savage juga. Jangan galau karena saya punya jalan akhir atau jalan pintas buat kalian mendapatkan savage. Yaitu, belajarlah hero Karina. Kenapa harus Karina?  Karena Karina disebut-sebut sebagai hero king of savage. Bagaimana tidak? Dengan hanya kita bisa membunuh lawan makan ultimate nya akan mereset. Maka dari itu jika ada hp musuh yang sekarat apalagi semua musuh sekarat. Disinilah Karina akan beekuasa dan akan mudah mendapatkan savage. Saran pelajari dahulu cara bermain karina agar tidak jadi bumerang bagi kalian.


Itulah beberapa tips cara mendapatkan savage buat kalian semua. Untuk kalain yang sudah match sampe seribuan tapi belum pernah savage jangan galau. Karena saya juga tau apa yang anda rasakan. Intinya adalah cara bermain anda dan keberuntungan yang anda miliki. Dengan begitu savage bukan mimpi belaka. Sekian dari artikel sederhana tapi bermanfaat ini. Jika ada beberapa kata yang kurang dimengerti harapa dimaklumi. Akhir dari saya sekian dan terima savage.




No comments:

Post a Comment